Rabu, 06 Januari 2010

Online Job Dari Internet !!!

Setelah Lama Saya Tidak Update Blog,Kali Ini Saya Akan Update beberapa Bisnis Internet yang Baru Saja Saya Ikuti (Sebenernya Saya Sudah Lama DApat Infonya Cuma SAya Baru Buka Email Lagi Jadi Ya Baru Join Deh).
Kali Ini Saya Akan Memperkenalkan 2 Macam Bisnis Internet yang layak Anda Ikuti,Karena Apa ?? Karena Bisnis Ini Sangat Mudah Sekali Di Jalankannya,Disini Anda Akan Diberikan beberapa Tugas Untuk Anda Kerjakan (Tugas Terserah Anda Mau Menyelesaikan Atau enggak,Tapi Selelsaikan Yang Menurut Anda Mudah Saja). Ada beberapa Tipe Tugas Yang DiBerikan Yaitu mereview,Posting,Memberi Komentar,Dan Join Pada Suatu Situs.
Enggak Pake Lama Deh,Kedua Bisnis Tsb Adalah Microworkers Dan GPDollarsFast,Kedua Site Tsb Adalah Sebuah Site Online Job. kenapa Saya Bilang Online Job?? Karena Pekerjaan Yang Anda Lakukan itu Di Diberkan Secara Online,Diselesaikan Secara Online Juga.

Sebelum Join Lebih Baik Anda Siapkan Beberapa Yang Diperlukan(dah Kaya Mau Masak Aja Ya),Yaitu :
1. Email Khusus Untuk menampung Berita-Berita Dari ADmin.
2. Account Paypal,Jika Anda Belum Punya Atau Belum Tau Apa itu Paypal,BACA DISINI.

Jika Anda Sudah Mempersiapkan Semuanya,Langsung Saja Kunjungi Webnya Berikut :
*) Microworkers
Untuk Microworkers Banyak Pilihan Tugas Yang Bervariasi Dengan Bayaran Antara $0.1 - $2 Dengan Minimal PO $9. Dan Setiap Kali Anda Berhasil Mengajak Orang Anda AKan Diberi Komisi $1 Per Orang Yang Anda Ajak. KLIK DISINI UNTUK JOIN

*) GPDollarsFast
Untuk GPDollarsFast Tugas Anda Hanya Perlu Sign Up Pada Situs Yang Sudah Di Sediakan Dengan Bayaran Antara $0.1 - $15 Per Job Yang Sudah Di Selesaikan. Minimal PO Adalah $0.1 Sangat Kecil Untuk Sebuah Online Job. Dan Yang membedakan GPDollarsFast Dengan Microworkers Adalah Instant PO,Artinya Setelah Anda Menyelesaikan Tugas Anda Maka Uang Langsung MAsuk Account paypal Anda Dalam Waktu 48 Jam.

Selamat Berburu Dollar ...

1 komentar:

kikis mengatakan...

Lam kenal,bikin paypal ga punya kartu kredit bisa ga ya,mksh.