Jumat, 29 Januari 2010

Dapat Uang Dari Facebook !!

Facebook Ato Biasa Disebut FB,Siapa Sih Yang enggak Tau Facebook ?? Situs Jejaring Yang Lagi Booming Saat Ini Bahkan Anak Kecil Sampai Orang Tua Pun Punya. Di Facebook Kegiatan Anda Ngapain Aja kalo Boleh Saya Tau ?? Chating ? Nambah Teman?? Update Status?? Atau mengirim Wall Kepada Teman Atau Pacar??

Mungkin Kegiatan Diatas Udah Hal Yang Biasa Ya Untuk Anda,Tapi Apakah Kegiatan Anda Tersebut Memberikan Hasil Selain Mendapat Teman Baru Dan Penghilang Rasa Suntuk ?? Maka Dari itu Saya Akan Memberikan Sebuah Informasi Yang Nantinya FB Anda Tidak Hanya Untuk Melakukan Kegiatan Yang Sudah Saya Sebutkan Tadi Melainkan Juga Bisa Memberikan Penghasilan Untuk Anda .

Dengan Bantuan Aplikasi Dari Beberapa Pengembang Sekarang Facebook Bisa Memberikan Anda Penghasilan,Enggak Pake Modal Pastinya Alias GRATIS !! PEnasaran ?? Terus Baca Informasi Ini Ya ...

Baik Ada Beberapa Aplikasi Pengembang Pada FB Yang Bisa Digunakan Untuk Mencari Uang,Antara Lain :

* AyoSurvey
AyoSurvey Merupakan Aplikasi Pengembang Yang BAru Saja Muncul Awal Januari 2010,Jadi Masih Baru Sekali. tugas Anda Hanya Menjawab Pertanyaan Yang Di Berikan oleh Penyedia Layanan Dengan Komisi 1 Pertanyaan = Rp 200 . Cuma Rp 200 ? Kecil Banget,Bisa Buat Beli APaan Tuh ??

Kalo Diliat Dari Jumlahnya Memang Kecil,Tapi Jangan Diliat Dari Besar Atau Kecilnya Komisi Tersebut. Sedikit Demi Sedikit Lama-LamaAkan Menjadi Bukit. Namun Anda Tidak Perlu Khawatir karena Anda Tidak Hanya Mendapatkan Komisi Dari Menjawab Survey Saja Tapi Anda Akan Mendapat Komisi Juga Dari Orang Yang BErhasil Anda Ajak Dengan Komisi 20% Dari Hasil Yang Didapat Member Anda Tsb,Berikut Ilustrasi Perhitungannya :

Anda Menjawab Survey Sebanyak 10 Soal Maka ANda Akan Menghasilkan Rp 2000.
Kemudian Anda Berhasil Mengajak 50 Orang Teman FB Anda Dan Masing-Masing Juga menjawab 10 Soal,Maka Yang ANda Dapat DAri Member Anda Adalah :
50 Orang x 10 Soal = 500 Soal x Rp.200 = Rp. 100.000 Dan Anda Mendapatkan 20% Dari Rp.100.000 Brarti Yang Anda Dapat Adalah Rp 20.000, Hasil Yang Lumayan Bukan ??
Bagaimana Jika Teman FB Anda Lebh Dari 100 ?? Anda Bisa Hitung Sendiri Hasilnya ...

Langsung Saja Kunjungi Websitenya DISINI



* BAGI-BAGI DI FACEBOOK
Selain AyoSurvey Tadi,Ada Lagi Yang Bernama BAGI-BAGI Di Facebook,Sama Halnya Dengan AyoSurvey,Bagi-Bagi Di Facebook Juga menawarkan Sesuatu Untuk Anda Dimana Anda Hanya Perlu Menjawab Beberapa Pertanyaan Denga Komisi Rp.30 Tiap Pertanyaan ang Berhasil ANda Jawab Dan Jumlah Pertanyaan Selalu Berbeda-Beda Setiap Hari. Dan Yang Membedakannya Dengan AyoSurvey Adalah Disini Anda Bisa Mendapatkan Komisi Sampai Kedalaman 5 Level,Asik Bukan ??

langsung saja tanpa basa basi " target="_blank">KLIK DISINI Untuk Memulai Mendapatkan Uang ...


ItuLah Tadi Beberapa Aplikasi Pengembang yang bisa Anda gunakan Untuk Menghasilkan Uang Dari Internet,Semoga Informasi Ini Berguna Bagi Anda Semua ...

Salam Sukses ..

6 komentar:

burung mengatakan...

dah ngikut nyang bagi-bagi, tapi ndak kebagian...

laptop and notebook mengatakan...

makasih infonya...

hersu mengatakan...

ngikut blogwalking...

plr gratis mengatakan...

makasih lagi...

Oyah mengatakan...

Mampirr, slm knal yaaa... please follow me, aq ud follow u ... Tar aq psg link u di Friends' Links aq... tq

toko herbal alami mengatakan...

biasanya dalam 1 hari ada berapa pertanyaan yang harus kita jawab..??