Selasa, 15 September 2009

Dapet $ 0,2 Sampe $ 1.5 !! Mau ?? Join Under Me,80% Dari Komisi Affiliate Saya AKan Saya Bagikan Rata Pada Jaringan Saya !

Setelah Artikel Sebelumnya Yang Bagaimana Cara Menghasilkan Uang DAri PTC Dan PPC,Maka Sekarang Saya Akan Sedikit Berbagi Informasi Kepada Anda Semuanya Yaitu Tentang Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Hanya Dengan mengajak Orang Untuk Join Pada Situs Affiliate Dan Pastinya Enggak Perlu Modal Dong Ya Karena Kan Yang ADa Di Blog Ini Isinya Program Gratisan Semuanya


Oke Singkat Cerita Saya Dapat Info Program Ini Dari Teman Saya Yang Berkecimpung Di Bisnis Gratisan Juga "Bro Thx For Information nya Ya" . Disini Saya Akan memberikan Beberapa Program Affiliate Gratisan Yang Tentunya Bisa Menjadi Penghasilan Sampingan Anda Semua. Langsung AJa Ke TeKaPe Yuk Bro.

Promo Bagi Yang Join Under Me,Setelah Saya PO 80% dari Komisi Affiliate Saya itu Saya Bagikan Rata Kepada Jaringan Saya


1. Adflasher
Ni Program Asik Banget Deh,Cuma Online Aja Bisa Dapat $15 Per jam Dan Komisi Affiliatenya Juga Termasuk Gede Loh ( $ 1.5 ),Lumayan Bukan ?? Minimal POnya Juga kecil Cuma $30. Langsung Aja Gan Datengin Websitenya Dan Register Toh Gratis,Gak Ada Ruginya Koq. Dah Banyak Yang membuktikan.

2. ViralHosts
Nah Kalo Yang ini Program Murni Affiliate Jadi Kalo Mau Dapat Uang Harus AJak orang Dan Komisi Yang Anda Dapat Itu $0.5 Per Orang Yang KAmu AJak. Dan Situs Ini meimiliki kedalaman Sampai 5 Level loh Jadi Penghasilan Yang Akan Didapat Tentunya Juga Aka Besar. Dan Untuk POnya Saya Kurang Tau Brapa Tapi kalo Gak Salah Antara $10 - $50 Gitu. langsung AJa Ke TeKaPe Bro.

Untuk Semenatara Itu Saja Program Affiliate Yang Saya Tawarkan,Sgera Ambil tindakan Dan Anda Yang Tergabung Dalam Jaringan Saya Akan Mendapatkan Duit Tambahan Sebesar 80% Dari Komisi Affiliate Saya ...

Contoh :
Jumalh Member jaringan Saya Di Situs Adflasher Sebanyak 25 orang Maka Saya AKan mendapatkan Komisi Affiliate Total $37.5 Dan 80% Dari $37.5 Tsb Akan Saya Bagikan Rata Kepada Member Di JAringan Saya. Itu Berarti MAsing-MAsing Akan Mendapatkan ($37.5 * 80%)/25 = $1.2
Lumayan toh ??
Langsung Aja Gan Join Under Me. Dan Bonus Siap Menanti Di Account paypal Anda.

Terima Kasih
Regards

Tidak ada komentar: