Kamis, 10 September 2009

Dapat Uang Hanya Dengan Mengunjungi Website Orang Lain

Hhmm ... Kayanya Enggak Lengkap Deh Kalo Enggak Ngebahas tentang PTC Juga,Sekarang Saya Mencoba Membahas Tentang PTC Ya !!

Paid To Click Atau Biasa DiSebut PTC Merupakan suatu bisnis online yang wajib diPerhitungkan,Kenapa ?? Karena Dengan PTC Anda bisa menghasilkan uang hanya dengan mengunjungi web milik orang lain. Komisi yang Anda Dapat Pun Bervariasi Loh Dari Mulai Rp.25 Sampai Rp.500 Per Kliknya (Lumayan Juga Ya Untuk Sebuah Bisnis Gratisan).
Banyak Orang Mengikuti PTC Karena PTC memang Mudah Dan Bisa Diikuti Oleh Semua Orang Dan Yang Pasti Program Ini Enggak Memerlukan Modal Sama Sekali Alias GRATISS(Rp.0),Berikut Sedikit Perhitungan Potensi Uang Yang Bisa Anda Dapatkan :

Misal Anda Sendirian Belum Memiliki Referal Jumlah Iklan pada Situs 5 Sampai 10 Dan Anda Mendapatkan Komisi Rp.100 Per Kliknya Maka Sehari Anda Akan Mendapatkan Uang Rp.500 - Rp.1000 Dan Rp.15.000 - Rp.30.000 Perbulannya "Wah Sedikit Sekali ..." ya namanya Juga Program Gratisan Tapi Jangan Anda Lihat Besar Kecilnya Uang Yang Anda Dapat Tapi Sisi lainnya Seperti Dengan Begini Anda Yang Masih Minta Uang Sama Ortu Bisa Merasakan Bagaimana Sulitnya Mencari Uang Hanya Untuk Membuat Anaknya Senang.

Tapi Itu tadi Asumsi Kalo Anda Hanya Join Pada Satu Situs PTC Loh ya,Kalo Anda Join Pada beberapa Situs Maka Penghasilan Anda Juga Pasti Lebih Besar. Oke Saya Akan Tunjukan Beberapa Situs PTC Rekomendasi Saya,Mengapa Saya Merekomendasikan PTC Ini ??
Itu Karena Banyak Juga Yang Merekomendasikan PTC Ini JAdi Saya Sebutkan PTC Yang Benar-Benar Saya Percaya Aja Karena Banyak Juga Macam-Macam PTC Dan Saya Hanya Akan Menyebutkan PTC Lokal Aja "Loh Kenapa Hanya PTC Lokal?" Kenapa Saya Hanya menyebutkan PTC Lokal ? Ya Karena Kalo PTC Luar Kan metode Pembayarannya Pake Paypal Dan Enggak Semua Orang Punya Kartu Kredit Untuk Verifikasi Paypal Jadi Ya Saya Berikan AJa Yang Bisa Transfer Komisinya Via Bank. Oke Langsung Aja Berikut daftar PTCnya :

Klik Aja Pada Banner Ya Untu Join

Untuk Mendapatkan Bonus Kirim Email Ke Kami berupa PTC Mana Yang Di Ikuti Beserta Username Anda Melalui Email Di gakpakeduit@yahoo.com , Bagi Yang Enggak Confirm Maka Bonus Tidak Akan Saya Berikan


* DuitAsyik.com ( Bonus Rp.5.000/200 Klik ) > Username "klikaja"

- Iklan PTC : Anda akan di bayar antara Rp. 50 - Rp. 200 untuk melihat iklan kami.
- Iklan PTRA : Anda akan kami bayar antara Rp. 100 - Rp. 250 untuk membaca dan melihat iklan.
- Iklan PTRE : Anda akan kami bayar antara Rp. 300 untuk membaca dan melihat iklan yang kami kirim melalui email anda.
- Kami akan membayar anda hingga 50% dari pendapatan downline anda untuk setiap aktifitas yang mereka lakukan.
- PayOut kami minimum hanya Rp. 15.000 bagi member premium dan Rp.25.000 bagi member standar ( bagi yang memiliki nomor rekening Bank yang sama dengan Duitasyik.com (BCA,Bank Mandiri,Bank Syariah Mandiri ). Di luar Bank tersebut akan dikenakan biaya transfer Rp. 5000.

* Duitbux.com > Username "klikajah"


Jumlah Ads 5 - 6 PerHari, Komisi Rp.25 - Rp.500 Per Klik, Komisi Referal Klik 50%, Min PO Rp.10.000

* BlogerSejati.com ( Bonus Rp.5.000/200 Klik ) > Username "klikaja"

Jumlah Ads 3 - 7 PerHari, Komisi Rp.100 - Rp.200 Per Klik, Komisi Referal Klik Rp.50 - Rp.100, Min PO Rp.50.000

* FlexterBux.com > Username "klikajah"

Jumlah Ads > 6 PerHari, Komisi Sampai Dengan Rp.150 Per Klik, Komisi Referal Klik 50%, Min PO Rp.100.000

* Securebux.cn ( Bonus Rp.5.000/200 Klik ) > Username "klikajah"

Jumlah Ads 2 - 5 PerHari, Komisi Rp.100 Per Klik, Komisi Referal Klik Rp.50, Min PO Rp.50.000

* IndoRp.com ( Bonus Rp.10.000/200 Klik ) > Username "klikajah"

Jumlah Ads 6 - 7 PerHari, Komisi Rp.100 - Rp.150 Per Klik, Komisi Referal Klik Rp.50 - Rp.100, Min PO Rp.50.000

* Klikajadeh.com ( Bonus Rp.10.000/200 Klik ) > Username "klikajah"

Jumlah Ads > 5 PerHari, Komisi Rp.100 Per Kl, Komisi Referal Klik Rp.50, Min PO Rp.50.000

* Zumin-Ads.com ( Bonus Rp.10.000/200 Klik ) > Username "klikaja"

Jumlah Ads Free member < 10 Dan Premium/Upgrade member > 15 PerHari, Komisi Rp.100 - Rp.300 Per Klik, Komisi Referal Klik Rp.50 - Rp.100, Min PO Rp.100.000

* GayaBebas.com > Username "klikaja"

Untuk Yang Ini Berbeda Dengan PTC lainnya Karena Anda Akan mendapatkan Komisi :
- LOGIN : dihitung 1 kali dalam sehari - besar bonus Rp. 25/login.
- KLIK IKLAN : jumlah iklan yang kami tayangkan yang telah anda baca/lihat/klik - besar bonus tergantung pemasang iklan.
- DOWNLINE : member gayabebas.com yang registrasi(mendaftar) atas ajakan/rekomendasi dari anda - besar bonus Rp. 555/downline.
- KLIEN IKLAN : adalah pemasang iklan yang mendaftarkan iklannya melalui keanggotaan anda - besar bonus 10% dari nilai kontrak iklan.
- KOMISI UNTUK UPLINE sebesar 10% dari total Pendapatan Anda.
- KOMISI DARI DOWNLINE sebesar 10% dari total Pendapatan masing-masing Downline.

Itulah beberapa Situs PTC yang Saya Rekomendasikan Kepada Anda,Semoga Bermanfaat Untu Anda. Maaf Kalu Saya Belom Memberikan Payment Proof Karena Saya Juga Baru mengikuti PTC Tsb,Maka Dari Itu Disini SAya Ingin Anda membantu Saya Dan tentu Ada Timbal Baliknya. Saya Akan mengembalikan 80% Dari Komisi Referal Yang Saya Dapatkan.


Terima Kasih
Regards

1 komentar:

Planet Pengetahuan mengatakan...

iya sih mungkin terkadang juga scam. mungkin bisa kita akali dengan mencari informasi lengkap di google hehehehe...